SI CERDIK GOOGLE PANDA

SI CERDIK GOOGLE PANDA
       Siapa yang tidak mengenal kata GOOGLE? Kata tersebut sudah tidak asing lagi terutama bagi pengguna internet. Google merupakan mesin pencari pada internet. Namun apakah semua orang mengenal kata GOOGLE PANDA?  Untuk sebagian orang mungkin kata Google Panda masih awam dan belum banyak yang mengetahuinya. Tapi apakah sebenarnya Google Panda itu??
 
       Google Panda merupakan suatu algoritma baru yang dikeluarkan oleh Google. Dinamakan Google Panda karena diambil dari nama seorang Software Engineer Google Inc. yang bernama Navneet Panda. Google panda ini mulai muncul pada Februari 2011. Google Panda diciptakan untuk menyaring dan menyeleksi berbagai website yang dinilai kurang baik. Google Panda dapat menyaring website-website yang dinilai tidak orisinil alias copy paste, website dengan isi artikel yang berkualitas rendah ataupun website dengan isi yang tidak sesuai diinginkan oleh user. Setelah Google Panda menemukan website yang dinilai kurang baik tersebut maka Google Panda ini akan menurunkan peringkat dari search engine google tersebut. Akibatnya website tersebut tidak akan muncul pada search engine teratas pada google.
 
       Oleh karena itu, Google Panda ini sangat cukup membantu bagi para bloger yang benar-benar memiliki kualitas tulisan yang baik dan orisinil. Google Panda ini sangat berfokus pada pengelola blog yang murni dan profesional. Jika si cerdik Google Panda ini mendapati tulisan blog yang tidak murni dan kualitas yang rendah maka si cerdik ini tidak akan segan-segan mendepak website tersebut dari search engine google.
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Sabtu, 27 Oktober 12 - 23:52 WIB
Dalam Kategori : CERDIK, GOOGLE, PANDA, SEARCH ENGINE
Dibaca sebanyak : 1404 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback